Uang

Uang lama

Rupiah Lama

Rupiah Lama

Mela sat ini memiliki uang lama yang diberikan Uti-nya di Surabaya. Entah, disengaja atau lupa membelanjakannya pada jaman dulu. Sekitar 25 lembar uang sekitar tahun 1950-1960 masih bagus dan tersimpan rapi. Tanpa sengaja kami menemukannya. Ada yang punya informasi tentang uang lama seperti ini ?

    • Bagus Pribadi
    • September 25th, 2008

    Mela, saya sangat mencintai uang Indonesia (Nasionalis ceritanya). Bolehkah saya beli (baca: rawat) saja ke-25 uang lama kamu itu ? Saya berani membelinya Rp. 2500 per lembar.
    Tolong hubungi saya di 71588007 atau 0855-7887-007 kalau memang diperkenankan.

    Salam,

    Bagus

      • dreamfile
      • Maret 2nd, 2009

      Terima kasih Mas Bagus untuk visite nya ke blog saya. saya cuma coba-coba praktekkan yang saya baca secara otodidak. jadi blognya alakadarnya gitu. termasuk posting masalah uang lama itu. mohon maaf, uang ini nantinya mungkin sangat berguna dan berkesan kalau kami juga mewariskannya ke mela_firraz bahkan anak cucu mela firraz. trims mas bagus.

  1. Awesome blog! Do you have any suggestions for aspiring writers?
    I’m planning to start my own website soon but I’m a little lost on everything.
    Would you advise starting with a free platform like WordPress or go for
    a paid option? There are so many choices out there that I’m totally overwhelmed .. Any suggestions? Thank you!

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

