HUT KOTA BIMA

Meriah Dengan Pawai Budaya Anak-Anak TK

Pawai Budaya Anak-anak TK dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bima yang ke-7, berlangsung meriah. Kemeriahan acara karnaval ini tidak saja oleh para peserta yang rata-rata berumur 4-5 tahun ini, namun juga ramai dengan para orang tua yang mengikuti putra-putrinya. Para penontonpun tidak ketinggalan memberikan support sepanjang jalan. Acara carnaval ini mengambil tempat Start di depan SDN 02 Kota Bima (depan gedung veteran/dikes Kota Bima) finish di halaman kantor walikota. Peserta yang begitu banyak (dari seluruh TK yang ada di Kota Bima) karuan membuat kemacetan sekitar Masjid Baitul Hamid Raba. Akhirnya kendaraan dialihkan melalui jalan-jalan alternatif ditengah lingkungan pemukiman warga sekitar.

Mela, diantara teman-temannya TKIT Insan Kamil Kota Bima

Mela, diantara teman-temannya TKIT Insan Kamil Kota Bima

Kembali ke arena karnaval. Namanya juga anak kecil yang berada ditengah ribuan orang, komando dari ibu gurunya kadang lewat begitu saja. Alias mereka hanya asyik dengan teman-temannya sendiri atau juga tidak mendengar. Tali pembatas peserta terkadang dilewati. Sehingga kejadian anak hilang juga terjadi. Parahnya ketika ditanya siapa nama dan apa sekolahnya jawabannya adalah nangis. “Ibu……… ….” Wah tambah panik. Akhirnya dengan keringat dan sisa-sisa tenaganya mereka sampai di tempat finish. Cerita hilang anak juga kembali terjadi. Ada-ada saja.

TKIT Insan Kamil Bima

TKIT Insan Kamil Bima

Mela

Mela pada karnaval mendapat bagian pakaian daerah kalimantan (gak tau Kalimantan mana). Aslinya harus memakai konde. Karena mereka adalah TKIT (Islam Terpadu) maka semua peserta wanita harus memakai jilbab. Termasuk Mela. Alhamdulillah Mela tampak serasi dengan jilbab bikinan ibunya. Yah.., itulah cerita Mela hari ini. Mela di Ulang Tahun Kota Bima yang ke-7.

    • Arina
    • April 8th, 2009

    Aaaaa Mela cantik kayak ibunyaaaa…….. Muaaaaah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: