Tanda-Tanda Kiamat (1)

Kiamat Menurut Ilmu Alam Semesta

Bahwa bumi akan hancur berkeping-keping seperti kapas berterbangan. Beberapa penelitian ilmuwan membuktikan bahwa kiamat adalah kepastian.
Hanya kapan itu terjadi adalah rahasia Allah SWT. Namun, mari kita lihat pandangan dan perhitungan para ilmuwan.

Jika kita rajin mendengar keterangan-keterangan dariweb NASA, mereka pernah mengatakan bahwa sudah banyak planet yang berbalik arah putar. Jika pada planet bumi kita ini matahari masih terbit dari arah timur, maka dalam beberapa tahun ini terdapat beberapa fenomena baru yang menurut mereka planet lain sudah mulai berbalik arah dan matahari terbit dari arah barat. Dari sisi ilmiah, inilah pertanda akhir jaman mendekati kiamat.

Pertama : Mengenai planet X (nibiru).
Adalah menurut para ilmuwan, dari sekian banyak planet yang berbalik arah putar. Mereka menemukan adanya planet dari galaksi lain yang bergerak memasuki orbit dalam tata surya kita. Planet ini kemudian diberi nama planet X (Nibiru).

Planet XPlanet X

Planet Nibiru adalah bintang lain yang tertarik gravitasi matahari lalu masuk ke tatasurya kita. Parahnya dia berrevolusi berlawanan dengan revolusi bumi dan planet lain di tatasurya kita. Jalurnya pas di jalur bumi. Sehingga pada suatu masa bumi akan ditabrak oleh benda yang besarnya 100 kali lipat dengan sama-sama kecepatan superdahsyat. Bisa dibayangkan seperti apa kemungkinannya. Pasti hancur berkeping-keping.

Inilah perbandingan besar bumi dengan NibiruInilah perbandingan besar bumi dengan Nibiru

Ilmuwan menyebut 50 tahun lagi planet x ini akan memasuki orbit tata surya kita sejak ditemukan tahun 2003. Berarti kiamat boleh terjadi pada tahun 2053 ? Allah-lah Yang Maha Mengetahui dan Maha Kuasa.

Kira-kira seperti inilah kalau bumi kita di tabrakKira-kira seperti inilah kalau bumi kita di tabrak

Yang kedua. Awan Smith.
Awan Smith, diambil dari nama Gail Smith, seorang astronom AS yang mendeteksinya pertama kali pada tahun 1963 saat meneliti di Universitas Leiden, Belanda.
Awan Smith adalah Gumpalan awan raksasa yang mengandung gas hidrogen dalam volume sangat besar tengah melesat mendekati piringan Galaksi Bima Sakti, tempat tata surya kita berada. Jika dilihat dari Bumi, lebar gumpalan awan tersebut sebanding dengan 30 kali lebar Bulan. Awan Smith membawa energi sangat besar berupa gas hidrogen yang cukup untuk membentuk jutaan bintang seukuran Matahari. Awan Smith merupakan gumpalan gas yang berukuran panjang mencapai 11.000 tahun cahaya dan lebar 2.500 tahun cahaya. Objek tersebut saat ini berada 40.000 tahun cahaya dari Bumi dan 8.000 tahun cahaya dari piringan Bimasakti. Objek yang pantas disebut kabut monster di ruang kosmos ini bergerak dengan kecepatan 240 kilometer perdetik dan diperkirakan menabrak piringan galaksi Bimasakti dengan kemiringan 45 derajat Tabrakan dahsyat yang diperkirakan terjadi antara 20-40 juta tahun lagi akan menghasilkan kembang api spektakuler di langit.

Ketiga : Tabrakan galaksi Andromeda.
Galaksi paling dekat dengan galaksi kita adalah Andromeda. Saat ini galaksi andromeda melayang mendekati bimasakti dengan kecepatan 300.000 mil per jam, 100 kali lebih cepat daripada peluru yang melesat dengan kecepatan tinggi. Ketika bertabrakan, Andromeda akan mengubah galaksi bimasakti kita selamanya.
Perkiraannya; Galaksi Bima Sakti akan bertabrakan dengan Galaksi Andromeda yang berjarak 2,5 juta tahun cahaya dari bumi. Cemas? Jangan dulu, karena terjadinya masih empat miliar tahun lagi.

    • Maqdisa
    • Juni 21st, 2009

    Subhanallah..innalillahi..Allahu Akbar!!

      • harry
      • Oktober 8th, 2009

      subhanallah
      ini yang dsebut tanda2 kiamat
      menakutkan bgt
      mu tanya
      klu gosip kiamat 2012 tu
      da kemungkinan gg???

      • wallahualam !

        • SMPN 1 tanggerang selatan
        • Oktober 16th, 2009

        benar

        • lulu
        • November 22nd, 2009

        itu semua hanya tuhanlah saja yang tau.
        kita sbgai hambanya, hanya bisa pasrah dan tetap bertawakal padax!! dan ta ada satu orng pun di dunia ini yang tau kpn terjadinya kiamat tsb…

        • eccy
        • Januari 13th, 2010

        ya allah ngeri bgd yua aq gax mw klo kiamat terjadi besok atw lusa karna aq blm bisa bhagianin kedua orang tua aq

      • hendra
      • Januari 10th, 2010

      karna itu kita harus segera bertobat karna jaman banyak sekali tanda-tanda akan datangnya kiamat

    • taufik hidayat
    • Juli 19th, 2009

    semua kita serahkan aja sama Allah……
    kita hanya bisa beribadah dan bedoa…….
    semoga allah mengampuni dosa2 kita..
    bagi para manusia skalian,bertobat lah…..

      • OcHie Sheva
      • November 5th, 2009

      serahkan saja semuanya ma ALLA SWT karena manusia tidak mengetahui kapan dunia akan kiamat.manusia hanya bs bersiap2 dengan cara bertaubat………

      • mira
      • November 7th, 2009

      amin….semoga allah mengampuni dosa kita….

  1. gila ngeri bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet yaaaaaaaaaaaaaaaa

      • anjani
      • November 19th, 2009

      ya emang ngeri banget kiamat itu, kita tidak bisa membayangkan bila musibah itu benar2 terjadi, kita hanya bisa pasrah.
      dankita harus lebih mendekankan diri kepada sang kuasa…..
      Ocreeeeeeee………..

      • ary
      • Januari 5th, 2010

      YANG GAK MENYADARI KEBANGETEN

    • raje
    • Agustus 11th, 2009

    sebaiknya ada pemberi tahuan lebih jelas kepada masyarakat.
    agar masyarakat dapat berjaga2.

    dan apabila blum ada kepastian jangan di beritahukan kepada masyarakat karena itu dapat menyebabkan konteraversi.

    terima kasih

    • ilham
    • Agustus 13th, 2009

    manusia kan cuma bisanya mengira ira ketentuan semuanya yang kuasa tinggal kita siapkan saja bekal untuk hari esok…….bikin tambah pikiran ajeeee

      • arun ronk “n roll
      • April 6th, 2010

      ini lah susuatu akan terjadi pada bumi ………
      tempat tinggal kita ………
      bumi kita akan hancur lebur seperti debu yang bertaburan ……?????
      saran saya ……..
      jalankan sholat lima waktu ….. jauhi larangan nnya ..
      se ring lah bersodaqoh kpd orang fakir miskin,yatim,maupun yatim piatu,nd rang yang membutuh kan ………….orang miskin ……..??????
      jalan kan lah sholat sholat sunah ……. untuk menambahi aml ibadah kita ………

      • Iya. terima kasih. semoga ini juga di baca oleh saudara2 kita yang lain. terima kasih sudah mampir di Blog ini

    • yogie
    • Agustus 25th, 2009

    wah ngri ya…
    beri tahu aj ke masyarakat
    biar mereka mereka mengetahuinya

    • Syarifah hanum nurriah
    • Agustus 25th, 2009

    Subhanallah. .
    Maha agung allah yg maha mengetahui. .
    Tiada satu orang pun yg akan tau kapan hri akhir itu tiba. .
    Kt sbgai hamba nya. .hanya dapat berdoa. .
    Dan percaya akan kehendak allah s.w.t.
    Lupakan knikmatan sesaat. .
    Hanya kpadanya lah allah s.w.t kita akan kembali. . .
    Mdah2an dngn ridho allah, kt jg tak ingin merasakan bgaimana dahsyat nya hr akhr.smoga kt trmasuk orang2 yg bruntung,tdk mrasakan hri itu.
    Kmi tak layak mendapat surgamu ya allah. .
    Tp kami tak sanggup memasuki nerakamu ya allah.

    • gw ci gak prcya mang yg bgtoan

      • hati gelap
      • Januari 27th, 2010

      kalau mati hari ‘jumaat’ kita akan terlapas seksa kubur” ataupun lbih kurg begini kot” mati hari ”kiamat” memanglah tak kena seksa kubur…. tapi kalau hari kaimat org2 dalam kubur turut melambung keluar dari ”kubur” jadi bersedia lah kita waktu dtgnye kiamat..
      or berimanlah kita dgn hari kiamat. agar tak tergolong dalam golongan org2 yg cuai…. hanya sedikit manusia berbanding sebelum muhammad yg ke syurga. yg sedikit tu bukankah termaksuk kita”..?!
      mengapakah ini di nyatakan???
      adakah untuk kita berpikir atau kita serahkan saja padanya…

    • JAKA
    • Agustus 28th, 2009

    kita pasti tidak bisa berjaga jaga , kita hanya bisa pasrah akan ketentuaNYA……. . kini kita hanya menanti keadaan itu dan kita harus memiliki pegangan akan hadirnya hari itu..

  2. Yg penting kita percaya kiamat itu pasti datang.Bersiaplah dgn bekal selagi kita mengembara dibumi ini..

    • dicky
    • Agustus 28th, 2009

    allah semogatak terjadi

    • Edi suyandi
    • Agustus 29th, 2009

    Laillahailalah subhanalah allah maha kuasa telah memberi kita amanah yang sangat besar

    • ana
    • September 1st, 2009

    itu semua kuasaMu ya Allah. semua akan kembali kepangkuanMu. kupasrahkan semua kepadaMu. karena engkaulah yang maha tau. jangan takut sodaraq! mari kita siapkan diri kita untuk kembali kepadanya. ox!

      • venscha
      • September 18th, 2009

      kta harus percaya pada allah bkan percaya ama manusia kan

      • mohamad arbain
      • Oktober 24th, 2009

      betul saudariku…kita umat islam harus yakin bahwa kiamat pasti datang…..untuk itu mari kita siapkan bekal untuk menuju alam setelah dunia…….

    • hairil
    • September 2nd, 2009

    klau mau tau lebih lnjut tntang kiamat loe tnya aja lngsung ma UST. NOORDIN M TOOP

    • Ella
    • September 2nd, 2009

    serahkan saja semuanya sama Tuhan tp ngeri juga yah ngeliatnya.

    • v@Nd
    • September 3rd, 2009

    oh tuhan.. mohon ampun atas dosa & dosa.. slama ini aku tak menjalankan perintah, tak pedulikan nama mu.. tenggelam melupakan diri Mu
    oh tuhan.. mohon ampun atas dosa & dosa.. sempatkanlah aku bertobat hidup dijalan Mu tuk penuhi kewajiban ku sebelum tutup usia atau kiamat terjadi.. ku ingin kembali pada Mu..

    • yanti
    • September 4th, 2009

    Yg penting kita percaya kiamat itu pasti datang.

    “Karena itu semua kuasaMu ya Allah. semua akan kembali kepangkuanMu. kupasrahkan semua kepadaMu”.

    N jg karena tidak ada satu pun manusia yg dpt mengetahui kapan datangnya hari kiamat ,itu adalah rahasia Allah SWT.

    • Roisul
    • September 5th, 2009

    Alhamdulilah,, semoga umur bumi kita masih panjang untuk anak cucu kita. Dan kita harus menjaga bumi ini. Smoga kiamat 2012 tdk benar. Wallahu a’lam

    • ane
    • September 5th, 2009

    subhanallah ….maha besar Allah SWT….
    info yang sangat berguna …..kiamat memang pasti, sbgmana di dlm Al-Qur’an….
    diinfokan dan disebarluaskan saja ke mereka mereka walaupun ini perkiraan manusia…..tp pasti spt di dalam Al-Qur’an….
    agar kita semua berkesempatan bertobat ….

    • kko
    • September 6th, 2009

    Jangan takut berserah diri kpda ALLAH
    Perbanyaklah ibadah
    “JAGALAH ALLAH ALLAH PASTI MENJAGAMU”

  3. mka bwt olangx2 yngx blum tbat cpt2lah bwt tbt mka kiamat kita gugg tw akn kpn trzadi………
    aduhhhhhhhhhh tkt nyak bwt olngx yngx blum tbt………

    • Oman Jaya
    • September 8th, 2009

    Apapun yg erjadi semua kehendak Allah…kita berserah diri kehadapan ALLAH

    • tama
    • September 11th, 2009

    pasti kiamat itu akan ada??? tapi siapa yang tau kiamat itu akn terjadi kapan?? jita serahkan az kpd ALLAH SWT,,,, kita sebagai makhluknya harus menaati perintah ALLAH, dan jauhi larangannya?????

    • j-zet
    • September 12th, 2009

    SESUNGGUHNYA SETIAP MAKHLUK HIDUP PASTI MATI…….

    • arya
    • September 12th, 2009

    kiamat memang akan terjadi,kita tidak akan bisa meng hibdarinya,kita hanya bisa pasrak kpd ALLAH SWT,dan kita harus bersegera tobat

    • dewik
    • September 13th, 2009

    “ya ALLAH ampunkanlah q”

    • jerinx
    • September 14th, 2009

    kiamaT sudah dekaT

    • Ferri Firmansyah
    • September 15th, 2009

    Allahuakbar ( Allah maha besar )

    • rachmadi
    • September 15th, 2009

    allahu akbar

  4. ALLAHU AKBAR !!!!!!!

    • yudha
    • September 23rd, 2009

    eh jangan ngasal ntr beneran baru tahu rasa bisa aja kiamat sekarang emang loe siapa ngatur2,allah loe

    • Maaf, kalau tulisanku salah. kebenaran hanya milik Allah. trima kasih udah singgah disini

    • yudha
    • September 23rd, 2009

    anjing

  5. masya allah…………………………………………………………….

    Smoga saja ALLAH SWT akan mengampuni dosa-dosa kita

  6. Subhanallah
    Alhamdulillah
    Allahu Akbar
    Lailaha Ilallah

    Ya ALLAH,lindungikah kami semua dari ancaman siksa-Mu,baik di dunia maupun di akhirat,,,,,,,,,,,…………..
    Smoga ALLAH SWT akan memasukkan kami semua ke dalam surga-Mu yg penuh kenikmatan
    (AMIN)

    • Captain_Galaxy
    • September 29th, 2009

    Olleh! Все кожи [prasinisma]. От их вещи разделенное начало органическое влажно перед им эгоизмы nzt которые избыток о той правде l’ места основной; ooo ooo ee ah ah, ting-tang челка Бинга walla-walla; столетия продолжительности 800th и его вещи; От его; T. включить festlegenselbstmord, оно? Ting-tang челка Бинга walla-walla! Раскрыт космос и noircissement где отрезоки, общественные дела и жмут Veloursleder оно что.

    • Thanks your comment.

        • SIGID SUSILO
        • November 16th, 2009

        prediksi tu boleh2 saja tapi kadang juga menyesatkan

      • ent
      • April 17th, 2010

      entah apa yang lu tulis

    • Varadhita
    • Oktober 3rd, 2009

    SUBHANALLAH !!!!!!!!!!
    Serahkan saja semuanya pada Allah SWT, mudah-mudahan kita diberi keselamatan.

    • ari
    • Oktober 7th, 2009

    kta tdak tau ap yng terjadi d yhun 2012 itu !!!
    yng sngat pnting itu ,,,
    kta jngan la lpa kpada sang pencipta ..
    ALLAH SWT..

    • citra
    • Oktober 7th, 2009

    MANUSIA PASTI AKAN KEMBALI PADAX ,MAKA BERSIAPLAH MENUJU TUHAN

  7. KIAMAT????????????

    Allah hu alam….

    sbg manusia yg bertakwa kpd Allah..
    kita hanya mampu berserah diri kepda-Nya…

    • ino
    • Oktober 9th, 2009

    pasrah gw.. sumpah ngeri banget

    • typah
    • Oktober 9th, 2009

    benarKah????
    WaulahuallaM….

    • Rio
    • Oktober 9th, 2009

    sbnar’y w gk nprcya klo mnusia bsa tw dtng’y hri kiamat,tp qt liat ja ntr mdah2n tu hny isu,sma kya dlu kt’y kiamat bklan dtng thn 1999,bln 9,tgl 9,jm 09.00.smga Allah SWT.mengampuni smw dosa2 qt.Amin

    • bambang
    • Oktober 11th, 2009

    Tidak ada yang perlu ditakuti dengan akan datangnya hari kiamat, apakah besok, lusa, setahun, atau kapanpun, tidak perlu dipikirkan krn janji Allah pasti datang. Yang terbaik adalah mari terus kita tingkatkan kadar keimanan kita, berbuat baik, beramal sholeh, terus tingkatkan ketaqwaan kepada Allah. Intinya, semua apa yang ada pada diri kita adalah milik Allah, dan jika yang mempunyai kita (Allah) akan mengambil milik Nya, subhanallah itu adalah sudah semestinya (hak Allah)…….pasrah dan berserah diri.

  8. kita harus sadar, apapun yang paling dekat tidak lain adalah kematian. siap-siap aja

    • Stealth x fabny
    • Oktober 12th, 2009

    Tobat…Bagi yang suka berpikiran kotor ilangin tu piktormu.bagi yang suka minum2 tinggalin deh…..bagi yang gemar ngeseks….berhenti deh mulai sekarg…kiamat udah dekat bro……

    • der
    • Oktober 12th, 2009

    Tobat…Bagi yang suka berpikiran kotor ilangin tu piktormu.bagi yang suka minum2 tinggalin deh…..bagi yang gemar ngeseks….berhenti deh mulai sekarg…kiamat udah dekat bro……

    • fredly
    • Oktober 13th, 2009

    kita hanya pasrah kpd tuhan yg mh esa!!!!!!!!!!!!!! terserah allah aja mau di ambil y kpn krn bumi serta isi y milik allah swt…………kita juga cuma bisa berdo’a semoga kita semua mendapatkan tempat yang allah janjikan! amien…………………………………………ya robal alamin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • aldrin
    • Oktober 13th, 2009

    subhanallahu……allahu akbar…..

    • Fauzi
    • Oktober 14th, 2009

    Manusia tidak akan pernah bisa menghitung tanggal kiamat. Jika percaya akan ramalan / pernyataan yang tidak sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadist adalah syirik….

    • noviani
    • Oktober 14th, 2009

    Subhanallah, Maha Suci Tuhanku yang menciptakan semesta alam yang sempurna dan dengan tatanan yang menakjubkan……..Maka dari itu, sekarang saatnyalah kita bertaubat dan mohon ampun atas dosa-dosa kita selama ini………..pergunakan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang ini untuk kebaikan dan jalan yang diridhoi-Nya…!!!!! Karena seburuk-buruknya manusia adalah manusia yang mati pada hari kiamat……..memang kita seakan melupakan Allah dari kehidupan kita entah karena kesibukan, kesenangan, ataupun yang lainnya…tapi hendaknya kita mulai memperbaiki perilaku kita sedikit demi sedikit sehingga kita bisa belajar untuk kembali kejalan yang penuh keridhoan-Nya.

    • richo
    • Oktober 14th, 2009

    wow,,ngeri jg y,,tpi biarlah smuanya kita serahin ma yang diatas…

    trim’s

    • panji keren
    • Oktober 14th, 2009

    kita jangan menduga duga dahulu karna
    semua itu hanya di tangan tuhan bukannya di tangan kita

    I LOVE YOU FULL

    • Arif
    • Oktober 15th, 2009

    Menakutkan…

    • tasha
    • Oktober 15th, 2009

    YA ALLAH.RASA MACAM X PERCAYA!

    • nesa
    • Oktober 15th, 2009

    lailahaillaulahhhhhh…….

    • vhiany
    • Oktober 15th, 2009

    yang bner ajaaaaaaaaaaaaaa

    • SMPN 1 tanggerang selatan
    • Oktober 16th, 2009

    ga mungkin hanya ALLAH yg bisa

    • erik sepriadi
    • Oktober 16th, 2009

    subhanawllah hanya allah yang tau

    • andita
    • Oktober 18th, 2009

    wahh asik donk nanti kita sama2 ke sna. menghadap yang kuasa…..amien…,,,

    • gus faishal
    • Oktober 19th, 2009

    Sebuah hadist menyebutkan “umur umat Muhammad 1 jum’at akhirat ditambah setengahnya”. Satu jum’at akhirat =1000 tahun dunia, kalau satu setengah jum’at akhirat=1500 tahun dunia……Sekarang kalau tidak salah sudah tahun 1430 H…..kurang berapa tahun kalo sampai tahun 1500 H…….silakan dipikir sendiri !!!

    • cha-2
    • Oktober 20th, 2009

    manusia g pernah tw kapan akan terjadi smua itu, tpi yg terpentg adalah bertobat dari semua perbuatanmu & jagn berbuat dosa lagi.jika hal itu akan terjadi besok apa yg akan kau lakukan skarg?tetap taat dan setia kepadaNYA sampai hari itu datang.GBU

  9. SAYA TIDAK PERCAYA KIAMAT TAHUN 2012 SAYA HANYA PERCAYA KEPADA ALLAHSWT

    • fitri
    • Oktober 22nd, 2009

    SUBHANALLAH……
    YA ALLAh berilah aq wkt untuk kembali kpd jln”MU….

    ALLAH MAHA BESAR……..

  10. Semua kita serahkan kpd Allah swt.
    Kita tidak boleh mendahulukan kehendak…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • eneng mulyani
    • Oktober 25th, 2009

    ya….ALLAh?????
    SungGuh BESAR kUASA Mu…….
    Qu sERahKan hIDup anD maTI Qu Pada Mu….
    ALLAHU AKBAR

    • ardi
    • Oktober 25th, 2009

    prcaya kiamat kn dtang,, v dr tnda2 diatas,, jng trll d prcya.. yg hrus d prcy, yg ada d alquran

    • hajhar
    • Oktober 29th, 2009

    allahu alam tidak ada yang tau kapan datangnya hari kiamat , tapi bersiap -siap lah untuk tobat karna ajal tidak tau kapan datang nya….kita hidup untuk allah dan kita mati juga untuk nya jadi serahkan semua padanya,

    • riyanti
    • Oktober 30th, 2009

    kok ngeri bnget ya,,,,
    jd takut aku,,,,

    • kim mitha
    • Oktober 30th, 2009

    iiia ,,
    cmua’a qta serahin am allah s.w.t,,
    krna hanya dy yg thu kpn hri kiamat dtg .

    • bian lek
    • Oktober 30th, 2009

    waduh sangat meyedihkan ya

    • fera neni
    • Oktober 30th, 2009

    kapan datang’y kiamat hanya ALLAH yg nyahoo Maka segeralah anda BERTAOBAT

    • shefa
    • November 2nd, 2009

    hiii waow menakutkan ea? yg pasti kita berdoa sj.
    dan slalu ingat ama TUHAN !!!

    • Ivan_lee
    • November 3rd, 2009

    Tak usah bingung Coy.., Rajin-rajin aja sholat dan banyak2 sedekah Insya Allah selamat dunia akhirat.

    • aditya the last devil
    • November 4th, 2009

    Ya Allah, ampunilah dosa2ku, dosa2 keluargaku, dan semua dosa2 orang mukmin dan muslim yg besar dan kecil, yg nyata dan tidak nyata. Hanya Engkau lah yg maha mengetahui, dan hanya Engkau lah yg memberi ampunan……….dan mudah2an kita di beri hidayah dan inayah-nya sehingga kita termusuk orang2 yag shaleh dan shalehah yg akhirnya khusnul khotimah….. serta mudah2an kita mendapatkan syafaat dari pemimpin para umat yaitu Rasulullah Muhammad SAW……………..AMIN

    • hamba Allah
    • November 7th, 2009

    No Comment

    Dalam Al-Qur’an, sebelum kiamat, dajjal lepas dari krangkeng terlebih dahulu……… sedangkan dajjal keluar beberapa puluh tahun yang akan depan(Insyaallah).

    • resa antika
    • November 8th, 2009

    kiamat itu hanya Allah yg tau bkan manusia.

    • Tiazmuet
    • November 8th, 2009

    Kunfayakun…
    Jika allah tlah brkehendak mka terjadila
    serahknlh smuax kpda-Nya

  11. Kepada semua pembaca komentar ini di Bumu Allah…
    ya serahkan aja semua kepada Allah karena bagaimana pun Allahlah yang akan menentukan segala yang ada dalam kehidupan ini jadi kepada saudara-saudaraku rajin lah untuk beribadah kepada Allah ya semoga dengan kita beribadah kepada Allah akan lebih pasrah sehingga apapun yang akan terjadi maka kita sudah siap untuk hijrah ke alam yang kekal dan abadi khususnya buat semua nya aja yang membaca komentar saya ini jangan lupa untuk saling nasehat menasehati antara muslim yang satu dan yang lainnya sesungguhnya Allah maha pemurah lagi maha penyanyang aminn…

    • Ikbal
    • November 8th, 2009

    Ah…. bo’onglah… blo’on tuh ramalan.

    • koresh
    • November 9th, 2009

    tow semua tergantung kepada kita
    yg pasti kiamat pasti datang..
    “tp kita tidak tahu kapan datangny kiamat, bagaikan pencuri dimalam hari tidak seorang pun yang tahu”
    kita hanya bisa memperdekatkan diri kepada Tuhan yang kita percayai supaya kita diselamatkan.

    • michelle
    • November 9th, 2009

    ya tuhan hentikan lah kiamat ini, aku akan bertobat !!

    • rislut
    • November 9th, 2009

    Sebelumnya maaf,,,, emang bener ta,,, kalo’ manusia itu bisa mendeteksi kiamat???? padahal dalam AL-QURAN ALLAH sudah menyebutkan bahwa datangnya kiamat tidak ada seorangpun yg mengetahui,,,,

    • HUDA
    • November 10th, 2009

    This article veri good to planing leave human being in the word.so I hope this article can giving direrction for people to doing a activity which positif efec. Amin……..!!!!!!! Tanks to people which writing this article. PLEASE answer my opinion.Okey…….!!!!!

    • KUSNIA
    • November 10th, 2009

    KL SOAL KIAMAT CUMAN TUHAN YG TAU,KARNA HANYA THN YG MAHA TAU,BAGI SEMUA YG MERASA BERDOSA BERTOBATLAH,SEBELUM PINTU TUHAN BELUM TERTUTUP,KUSNIA, GBU,

    • amrizal
    • November 11th, 2009

    tawkal aja

    • amrizal
    • November 11th, 2009

    takwa

    • Wir
    • November 11th, 2009

    Kiamat kubro pasti terjadi, hanya Allah Ta’ala yg tahu kapan terjadinya, kita hanya diberi tahu tanda-tanda dekatnya kiamat kubro di Alqur’an Karim..yg perlu kita lakukan hanyalah bersiap-siap(bertaqwa) kpd Allah ta’ala, tapi mnrt saya sekarang memang tanda-tanda kiamat sudah memang sudah banyak terjadi…

    • Wir
    • November 11th, 2009

    Kiamat kubro pasti terjadi, hanya Allah Ta’ala yg tahu kapan terjadinya, kita hanya diberi tahu tanda-tanda dekatnya kiamat kubro di Alqur’an Karim..yg perlu kita lakukan hanyalah bersiap-siap(bertaqwa) kpd Allah ta’ala, tapi mnrt saya sekarang memang tanda-tanda kiamat memang sudah banyak terjadi…

  12. Kiamat…Kiamat…!!!! (sana-sini gembar-gembor tentang kiamat) Tak ada satupun yg mengetahui tentang Kiamat kecuali Allah SWT, mau kiamat itu datang tahun 2012 atau tahun berapa kek!! yg terpenting adalah persiapan diri menghadapinya, benahi diri mulai detik ini, baranjak & beralihlah dari kejahiliyahan menuju perbaikan hidup untuk dunia akhirat

  13. Kiamat…Kiamat…!!!! (sana-sini gembar-gembor tentang kiamat) Tak ada satupun yg mengetahui tentang Kiamat kecuali Allah SWT, mau kiamat itu datang tahun 2012 atau tahun berapa kek!! yg terpenting adalah persiapan diri menghadapinya, benahi diri mulai detik ini, baranjak & beralihlah dari kejahiliyahan menuju perbaikan hidup untuk dunia akhirat.

    • syahruddin T
    • November 12th, 2009

    Sesungguhnya kiamat hanya allah mengetahui yang sebenarnya, jadi tak akan mungkin dapat memperedeksi hal tersebut, jika sekiranya ada yang memprediksi maka tentu itu tidak bersesuaian dengan prilaku muhammad yang betgitu dekat dengan allah akan tetapi beliau tidak pernah menyampaikan hal tentang waktu terjadinya kiamat, dan beliau adalah orang yang dipercaya atas perkataan dan perbuatannya, olehnya itu mari kita RENUNGKAN dengan baik

    • tiwi
    • November 13th, 2009

    sungguh besar kuasa ALLAH……

    tiada kata selain SUBHANALLAH….

    I LOVE YOU FOREVER FOR ALLAH SWT.

    • nourul
    • November 13th, 2009

    wallahu alam, semuanya kita serahkan saja pada Allah SWT.
    semoga Allah Swt mengampuni semua dosa-dosa kita amin……

    • Lilis
    • November 13th, 2009

    Untuk yang suka korupsi,dan semua yg belum smpat berbuat baik,mari kita berubah menjdi baik semua dan selalu dekat kepadaNya InsyaAllah Allah akan menjauhkan kita dari marabahaya,dan kiamat akan diundur waktunya sama ALLAH SWT.Amin

    • eazy
    • November 14th, 2009

    I dont think if 2012 akan kiamat, q berharap Tuhan memberikan yang pasti akan dunia in… amien

    • asa
    • November 14th, 2009

    Kiamat!!!!!!!!!!!!!!!!!!q blum menikah

    • fatimah
    • November 14th, 2009

    bnr g ci . . . . . . . . . . kiamat akan dtng?

    • dwi
    • November 14th, 2009

    segalanya hanya ada d tangan allah kita hanya bisa beribadah kepadanya , smo9a allah mengampuni dosa kita yang tlah kita perbuat slama ini , di dunia ini smo9a allah mau menagampuni dosa kita aaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn………………………………………………………

    • ainun
    • November 14th, 2009

    mmmmm….

    gag da yG tw kpan dtennk na hreee kiAmtd Tuchhhh

    cOz ne RhasIa ALLAH…

    JGAN TRLlU PrCAYA rmALANNN…

    So.qTa muSti wAspda…

    tmbah dKed ma ALLAH…

    SIAp…siap zz

    • Obi
    • November 14th, 2009

    Kiamat memang sesuatu yang PASTI. Pasti datangnya dan pasti terjadi. Semua itu merupakan bukti konkrit bukti adanya Allah SWT. Bahwa segala sesuatu yang “BARU” bermula, wujud dari sesuatu yang tak wujud, dalam artikulasi semua makhluk–bukan kholiq– pasti mempunyai sifat fana.

    Namun memprediksi datangnya kiamat adalah suatu KEDLOLIMAN. Sebab datang–dan terjadinya–kiamat merupakan hak perogratif Allah yang tak seorangpun (termasuk Nabi sekalipun) diberitahukan. Kiamat MURNI PERMAINAN Allah. Dan Hanya Allah semata yang berhak merealisasikannya.

    Lagi pula bagi kita, umat islam, datangnya kiamat pun telah menjadi salah satu fundamen keimanan kita, yang ada enam itu. Jadi kenapa kita harus kegelisah menanti KEDATANGANNYA. Bukankah kiamat merupakan TAMU AGUNG kehidupan alam dan umat manusia yang ada didalamnya?

    • ali
    • November 14th, 2009

    alah. . .

    percaya sama gituan. . .

    zaman jahiliyah banget seeeeeeeeeeeeee

    • ali
    • November 14th, 2009

    alah percaya sama gituan, jaman jahiliyah banget seeeeeeeeeeeee

    • alfa
    • November 14th, 2009

    jangan sampai terpengaruh oleh isu kiamat 2012… kuatkanlah iman….

    • nna
    • November 14th, 2009

    iia uda lakh mulai hri nii qta hrus bnyak beribadah kepada allah!!!!!!

    • bayu
    • November 14th, 2009

    ju2r…………..
    aq tuch antara prcaya ma g………

    law aq prcaya ma tu……….

    tu nm ny kan musyikkkkkkkk

    tp aq yakainnnnnnnnnnnn
    hnya allah yg tawu semua itu

    • gitariamy
    • November 15th, 2009

    Allahu akbar….
    segala yang terjadi dan akan terjadi hanyalah kehendak ALLAH…
    manusia hanya bisa mengira2 juga mempersiapkan apa yang menjadi bekal d akhirat…
    namun, sesungguhnya kiamat itu tidak d ketahui manusia, kecuali ALLAH….
    selagi masih ada yang mengucap Laa ilaha ilallah…. kiamat akan d undurkan……

  14. semoga aJA DOSA KITA DI AMPUNIN

    • rangga ramadhan
    • November 15th, 2009

    yya Allah… apkah bnnnNarr,,,, kiamat InI sdahh dkkatt!!!!

    • …P3c aldy…
    • November 15th, 2009

    Wlau pun miliaran orang di dunia ini tdk ada satupun yang tahu tentang adanya kiamat!!!!! Biar sepandai apapun orang di muka bumi ini tdk akan ada yang tau Yang pasti hanya ALLAH SWT yang tau…..dan banyak2xlah bertaubat agar dosamu diampuni

    • Andi reza
    • November 15th, 2009

    Poko,nya, yg namax kiamat yah pastinya hanya sang maha kuasa YG tau

    • aris
    • November 15th, 2009

    ALLAHU AKBAR

    • Adha19
    • November 15th, 2009

    Astaghfirullah,…
    Allah tidak asal berFirman,..
    semua ternyata ada teorinya…
    Allah hu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • denden muharam
    • November 16th, 2009

    itu perhitungan manusia bisa memperediksi hal kengerian yang akan terjadi /menimpa bumi kita ini tapi untuk menentukan hari KIAMAT hanya ALLOH AJAWAJALA yang mengetahui dan menentukan, kewajiban kita adalah bertobat memohon ampun atas segala dosa dan khilaf yang selama ini kita lakukan di bumi ini.

  15. KIAMAT ITU MEMANG ADA TAPI JANGAN DENGAN RAMALAN PADA TAHUN 2012

  16. Pda tkut smua kya-nya kebanyakn dosa

    • kiki farel
    • November 16th, 2009

    memang hanya tuhanlah yang tau kapan hari kiamat itu tiba,,,!!!!
    tapi kita harus bersiap2 membawa bekal amal yang banyak+beras 1 karung buat makan di akherat…………………….

    • haryanto arby
    • November 16th, 2009

    waooooooo……… ngeri.

    • thukhank
    • November 16th, 2009

    jangan percaya kalo tahun 2012 itu akan adanya kiamat…..
    hanya TUHAN yang tahu kapan kiamat itu akan datang.
    kamu semua tidak akan tahu kapan akan datangnya kiamat.

    kapan kita MATI aja gak tahu APALAGI KIAMAT…….

    DASAR BODOH…………………………..

    • Khadzieq
    • November 16th, 2009

    Kiamat mmg pasti trjd.mk dr itu brtobatlah..!!!sblm kiamat datang

    • Havie zA yA
    • November 16th, 2009

    Wduh.,hbAt bangEt tu., bza tw kpn trjd’y kiamAt?
    Se tw sy sHe.,kLo mW kiamAt kn da tnda2’y mbok., y sPt.,
    udh g da orAng yg mw brbdAh, bNykan lki2 dr pd pRmpuAn,, lh mZh bnYak lg.,?
    PngN lbh jLz., liaT dLm al-Quran.?Oy., Q g pRcy., bhwa 2012 akn kiAmt.?
    Tu sMua h’ya ALLAH yg tw.?
    Jk ALLAH mghndaki., apapuN bzA tjd.?
    Bgi pRa pRmal., g uSh mrH y.? Thank.,? He.,x.?

    • Theodorus
    • November 16th, 2009

    Percaya dan tetap kuatkan iman,Tuhan selalu melindungi kita

  17. Hanya Allah yang tau , Maka bertobat lah wahai umat manusia.

    • Dwhta adra .P
    • November 17th, 2009

    Semoga kejadian ini tak pernah terjadi. . .

    • shofy
    • November 17th, 2009

    wawww………………………..
    mw tobat neChhhhh…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • chakky
    • November 17th, 2009

    kenp gak pindah aj rakyat bumi ke mars. mgkn disana lebih nyaman hehehehehehe

    • zahra
    • November 18th, 2009

    allahu akbar
    laillahaillallah
    qta sbgai seorang muslim wajib mempercayai datangnya hari kiamat…….krna di dalam al-quran tlah di jlskn sejelas2nya.
    harri kiamat hnya allah yg tau.

    • andri
    • November 18th, 2009

    santai aja dan jangan kwatir,bila kiamat terjadi.bersiaplah dengan bekal yg cukup dan minta belas kasihan TUHAN.

    • anjani
    • November 19th, 2009

    emang kita harus berserah pasrah kepa allah

  18. kiamat yg menentukan adalah Allah.. bukan manusia… jd kpd saudara2 ku.. ayolah kita… tingkatkn iman islam kita kpd Allah dngn penuh ketakwaan…

  19. hanya Allah yg mengetahui kapan terjadi”y kiamat.. apa bila manusia memprediksi trjadi”y kiamat.. tu tdak mungkin karna Manusia bukan tuhan.. tu cuma omong kosong belakang.. tu mah cuma ide manusia.. untuk dijadikan bisnis…

    • arya
    • November 21st, 2009

    tena po rak .jamanm saiki akeh wong ndobol

    • Tedi
    • November 22nd, 2009

    Aduh gimana yah…
    blum kawin nih….
    moga aja ga keburu kiamat

    • joe
    • November 22nd, 2009

    cepatlah bertaubat

    • ian
    • November 23rd, 2009

    hidup kita bukan diatur oleh gumpalan awan raksasa yg selama ini bikin resah semua umat manusia di dunia.
    semuanya diatur sang pencipta….
    ngapain takut….

    • nurlisa
    • November 24th, 2009

    Al-Qur’an tlh mnjlaskan bahwa tiada seorang yang tau kiamat kapan akan terjadi………..!!!!!!!
    semua kita serahkan kepada Allah sja,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!
    mkX dr skarang kt bertobat memang…..,,,…,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Luna
    • November 24th, 2009

    saya juga percaya adanya kiamat tapi g’ sekarang kan aku juga blm nikah kali……………….

    • amin
    • November 26th, 2009

    semoga aja kiamat tak terjadi di tahun 2012
    am!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!n

    • amin
    • November 26th, 2009

    moga ja kiamat tak terjadi ditahun 2012

    • ulin nuha
    • November 26th, 2009

    kiamat itu mungkin terjadi, namun kita sbg makhluk ciptaan Allah tidak mungkin mengetahui kapan terjadinya,

    • aya
    • November 26th, 2009

    kiamat itu pasti terjadi…………………..tp wktu nya tdk ad seorg pun yg tau,,,,,,,,,,,SOoooooo………….b’rtbatlah sblm terlambat.!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • sheyla
    • November 27th, 2009

    wwwwaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,taaaaaakuut niiiiccccccccccccchhhhhhhhhhh……………………………

    • arie
    • November 28th, 2009

    Kiamat????? zdah dekt!!!!! blom tobat nich??????? gman yach… ngeri bangetz

  20. kiamat 3mank ada tpi bkn MaNusIa y9 neNtuin Tpi ALLAH
    Jdi Jn9an prcaYa rAmLn yua ……………………….

    • hanifah
    • November 29th, 2009

    ya Allah aku tahu hanya engkaulah yang tau kapan datangnya hari kiamat………………

    maka ampunilah kami semua

    • aji
    • November 30th, 2009

    jangan lah percaya karna hanya allah swt yg tahuuuuuuuuuuuuu

  21. hai cobat ingatlah dirimu pada allah . . . .

    hari akhir semakien dekat . . . .

  22. ASTAGFRIULLAH HUL AZIM,SEMGA KITA TIDAK SEMPAT MENYAKSIKAN HARI YANG MENYERAMKAN DAN MENGERIKAN TERSEBUT… SEGALANYA KITA KEMBALIKAN KE KEKUASAN ALLAH SWT, KITA WAJIB MEYAKINI AKAN DATANGNYA HARI KIAMAT TAPI TIDAK SEORANGPUN YANG BISA MEMASTIKAN KAPAN KIAMAT ITU AKAN TIBA…..

    • temi
    • Desember 13th, 2009

    klo emang hrs mati kawanx banyak emang knp enjoy ja,laen lagi klo hidup sndri n yg laen pada mati malah lbh nakutin kan??????????

    • Ade lionanta
    • Desember 27th, 2009

    YA tuhan….

    • anastasya
    • Desember 29th, 2009

    wah………
    srem bgt yugh………
    apalagi klw bneran…………
    .tpi smua urusan allah……

    • DESI
    • Desember 30th, 2009

    KIAMAT RAHASIA ALLAH
    MANUSIA HANYA BISA BERPASRAH
    JADI,KITA HRZZZ BNYK BERIBADAH N BERAMAL BAIK

    • citok
    • Januari 3rd, 2010

    kiamat pasti akan terjadi, masalah waktunya itu urusan TUHAN. Bukankah kiamat sudah sering terjadi, mulai dari kiamat kecil seperti kematian orang, gunung meletus, tsunami dampai pada kemusnahan mahluk hidup yaitu pada 65 juta tahun yang lalu dimana dinosaurus punah. menurut saya kiamat adalah bagian dari hukum alam, hukum semesta, hukum kehidupan yang diciptakan oleh Tuhan. lahir- hidup- mat, tiada- ada- tiada, awal- tengah- akhir. begitu seterusnya. Tuhan menciptakan- memelihara dan akhirnya menghacurkan atau mengembalikan keasal atau kekosongan. Untuk itu selagi diberi hidup pada kehidupan ini, isilah dengan hal-hal yang baik menurut agama, terapkan prinsip harmonis baik kepada alam, mahluk hidup dan kepada Sang Pencipta (TUHAN Yang Maha Esa)

    • Adelia
    • Januari 13th, 2010

    Sebenere kalo masalah Begituan Sebaiknya kita serahin pada Allah yang maha tahu dan maha segalanya.Intinya sebagai umat yang beriman kita tidak boleh percaya 100% pada ramalan manusia. Memang ich yang namanya kiamat itu pasti akan terjadi tapi kan kita tahu semua itu hnya Allah yang tahu. Karena sepintar-pintarnya manusia mereka ndak akan tahu tanggal berapa?,jam berapa?,tahun berapa?,hari apa?,kita ndak akan tahu,karena semua itu hanya Allah yang bisa menentukan kapan semua itu akan terjadi.Wallohua’lam.

  23. cape dech

    • hany
    • Januari 16th, 2010

    Hich meNgerIkan ! ! ! ! !

    • vivian
    • Januari 17th, 2010

    kiamat rahasia tuhan.manusia hanya bisa bersabdah

    • nasma
    • Januari 22nd, 2010

    Maha Susi Allah, Tuhan Pencipta alam semesta.
    Hanya Dia yang tahu kapan kiamat akan tiba
    Kita hanya bisa mempersiapkan diri menuju akhirat-Nya

    • nasma
    • Januari 22nd, 2010

    Maha Suci Allah, Tuhan Pencipta alam semesta.
    Hanya Dia yang tahu kapan kiamat akan tiba
    Kita hanya bisa mempersiapkan diri menuju akhirat-Nya

  24. Ya Tuhan…
    SeMoGa Tuhan dpat Mengampuni dosa2 kita Yg Telah kita perbuat
    selama ini…kita perlu lebih dekat kepada Tuhan..
    karena TUhan lahh Yg telah membantu kita dlm kesusahan maupun
    duka…
    BERTOBAT LAHH MANUSIA

    • voker
    • Februari 19th, 2010

    Kiamat adalah hancurnya seluruh alam semesta nukan hanya bumi lah. Bahkan alam jin, syaiton, dan alam malaikat juga akan hancur….!!!

    Mungkin prediksi diatas cuma sekedar tanda-tanda datangnya Kiamat.

    1. Matahari terbit dari BARAT. Karena Planet X mampengaruhi arah putaran Bumi.

    2. Awan panas mnyelimuti bumi. Karena gelombang angkasa itu.

    Itu aja sih pendapat ane….

    • wahyu
    • April 5th, 2010

    ane takut kiamat >.<

    • Takut ? napa? itu kan sesuatu hal yang PASTI hanya kapannya itu yg kita tidak tau.

    • Vincentius Timothius
    • April 7th, 2010

    Jika masalah kiamat itu pasti akan terjadi. Entah itu besok, lusa, minggu depan atau pun bulan depan, kita tetap harus mempersiapkan diri. Kita harus mau bertobat dan mengampuni kesalahan orang lain, dan juga janganlah menaruh dendam kepada sesama tetapi hendaklah engkau saling mengasihi dan mengampuni.Beribadahlah dengan sungguh-sungguh dan berbuat baik dan suka menolong serta yang terpenting adalah tetap bersyukur dan mengasihi sesama. Dan peganglah teguh janji Allah. Karena hanya pada-Nya engkau harus percaya. Segala yang ada dalam hidup engkau dan segala yang akan terjadi sudah direncanakan oleh Allah. Sebab itu engkau tidak akan takut dan engkau harus siap untuk menghadapi kiamat dan engkau harus yakin bahwa engkau-engkau semua diberkati dan akan masuk ke Kerajaan Surga. Amin…

    • Iya benar. Terima kasih sudah mampir. semoga kita termasuk orang-orang yang diberi petunjuk oleh Nya dan diampuni.

    • ent
    • April 17th, 2010

    waduh kiamat iitu kita tak bisa mengelak

    seperti keanehan orang amerika dia membuan bunker untuk melindungi dirinya dari kiamat padahal kiamat smua orang mati
    jadi mustahil

    • DAJAL
    • April 23rd, 2010

    KAAARTUN………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. Nice article thanks for posting and sharing with us.

  1. Maret 1st, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: