Tanda-Tanda Kiamat (2)

Berdasarkan ramalan-ramalan

Ramalan Suku maya.
Di internet saat ini tengah dibanjiri tulisan yang membahas prediksi suku Maya yang pernah hidup di selatan Meksiko atau Guatemala tentang kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 2012.

Suku dalam berhasil di potret oleh salah satu pesawat yang nyasar di amerika latinSuku dalam berhasil di potret oleh salah satu pesawat yang nyasar di amerika latin

Pada manuskrip peninggalan suku yang dikenal menguasai ilmu falak dan sistem penanggalan ini, disebutkan pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini.


Menariknya, ramalan bangsa Maya (juga suku Hopi, Mesir Kuno, dan beberapa suku kuno lainnya) di dalam kalendernya dengan detil mengungkapkan jika tahun 2012 merupakan akhir sekaligus awal zaman baru. Bagaikan kelahiran seorang anak manusia, maka kelahiran zaman baru ini akan dipenuhi dengan darah. Suku Maya merupakan salah satu suku kuno di dunia ini yang dikenal sebagai suku yang sangat detil memperhatikan dan menghitung bintang-bintang dan benda langit lainnya.

Kitab kuno dari Cina, I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012.

Konsultasi eramuslim menulis begini :
Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 2012 hingga 2020 akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah ada sebelumnya.

Fisikawan UC Berkeley menyatakan dinosaurus serta spesies lainnya telah punah akibat tumbukan asteroid raksasa 65 juta tahun silam. Menurut siklus yang diperhitungkan secara ilmiah, seharusnya hal itu sudah terjadi lagi di saat-saat sekarang.

Supervulkan Yellowstone yang memiliki siklus letusan dahsyat setiap 600 hingga 700 ribu tahun tengah bersiap untuk meletus kembali. Beberapa perhitungan ilmiah lainnya turut mendukung pandangan ini.

Beberapa ativitas modern juga terkait dengan tahun 2012, yakni dateline modernisasi besar-besaran. Pentagon paska ditubruk rudal dalam peristiwa 11 September 2001, batas akhir pelaksanaan Codex Alimentarius yang berupaya mengurangi populasi manusia di bumi dengan rekayasa genetika dan makanan transgenik, dan sebagainya.

Seorang tokoh spiritual Yahudi dunia bernama Titzchak Qadduri jauh-jauh hari sudah menyerukan kaum Yahudi agar sesegera mungkin meninggalkan daratan Amerika Serikat karena menurut perhitungannya, sebuah komet atau asteroid raksasa tengah meluncur di alam semesta dan mengarah serta akan menumbuk menuju daratan Amerika.

San Fransisco, Magnetosphere, yang melindung Bumi, didapati memiliki dua lubang besar hingga memungkinkan gelombang ‘angin’ matahari, yang menimbulkan gangguan, masuk, demikian keterangan yang dikemukakan sejumlah ilmuwan, Rabu (17/11).

Memahami bagaimana lubang itu terbentuk akan membantu para ilmuwan untuk dapat meramalkan secara lebih baik terjadinya badai elektrik yang mengakibatkan terputusnya pasokan listrik dan “aurora”, kegiatan yang akan mencapai puncaknya tahun 2012 –saat bintik pada matahari mencapai tingkat maksimal, kata mereka.

Para ilmuwan mengatakan, kebanyakan badai matahari terjadi pada siang hari. Lingkaran kegiatan 11 tahun itu berada pada tingkat minimalnya sekarang dan badai elektrik akan mencapai puncaknya tahun 2012.

Situs NASA menulis begini : Like most experts in the field, Hathaway has confidence in the conveyor belt model and agrees with Dikpati that the next solar maximum should be a doozy. But he disagrees with one point. Dikpati’s forecast puts Solar Max at 2012. Hathaway believes it will arrive sooner, in 2010 or 2011.

Jadi,……???

Semua itu merupakan ramalan dan perhitungan para pakar di bidangnya masing-masing. Menurut Islam, kiamat adalah hal yang tidak bisa dihindarkan. Hanya saja, kita tidak akan pernah tahu kapan pastinya akan terjadi. Bisa dua jam lagi, bisa besok, atau entah kapan. Umat Islam adalah umat akhir zaman.

(dari berbagai sumber seperti Harun Yahya, NASA.gov.com, fisika.net, galactica-science.com, aliflamra1711@gmail.com, 12mb.com/fahmi, eramuslim.com, dll)


    • Dini onlylonely
    • November 16th, 2009

    Hanya allah swt yg maha mengetahui.andainya pun itu benar trjadi tempat knlah hamba dlm golongan hambamu yg kau lindungi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: