Heboh Pesawat NASA Dibajak Alien

Ilustrasi Pesawat Alien

Sekira 33 tahun lalu pesawat NASA yang dikirimkan ke luar angkasa, Voyager 2, mengirimkan sebuah pesan dengan sandi yang belum terpecahkan hingga saat ini. Ada dugaan pesawat tersebut telah dibajak oleh Alien!

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) memutarkan pesan yang dikirimkan Voyager 2 ke bumi. Dalam disk berukuran 12 inci tersebut terdengar hanya lantunan lagu dan 55 bahasa yang tidak diketahui sama sekali berasal dari daerah mana. Pakar menduga, itu adalah pesan rahasia yang dikirimkan alien, karena Voyager 2 telah dibajak sebelumnya.

“Kemungkinan besar ‘seseorang’ telah memprogram ulang atau membajak satelit, dan kita tidak tahu keseluruhan cerita,” terang Hartwig Hausdorf kepada koran Blind, seperti dikutip Daily Telegraph, Selasa (18/5/2010).

Perlu diketahui sejak diluncurkan tahun 1977, Voyager 2 telah mengirimkan data kembali ke bumi untuk dipelajari oleh para ahli, namun pada 22 April 2010 mengalami perubahan. Misi pesawat itu sendiri untuk mengekplorasi planet seperti Jupiter, Saturnus, Uranus and Neptunus.

NASA mengatakan kerusakan tersebut karena terjadi masalah software dengan sistem pengiriman data, namun Hausdorf percaya ini merupakan pekerjaan para Alien. Hal tersebut dikarenakan semua bagian dari pesawat luar angkasa ini berfungsi dengan baik.

Yang jelas belum ada kesimpulan pasti dari para pakar baik dari NASA, maupun dari kalangan akedemisi di universitas. Semuanya masih menebak-nebak, walaupun ada yang diluar akal sehat.
(okezone.com)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: