Wah, Mela Firraz Sekarang Ganti Kostum

Firraz mela Seragam baru

Wah, gak terasa waktu terus bergulir. Kini mereka terus tumbuh, berkembang dan….

Mela kini sudah masuk SD. Firraz kini masuk TK. Alhamdulillah. Aku liat Mela makin besar dan cantik. Firraz juga masih dengan malu-malunya menikmati seragam barunya sebagai siswa TK. Hmm…..mereka anak-anakku. Mereka yang rasanya baru kemarin masih bayi, masih merah.

Hari pertama masuk sekolah (12/7/10) Ibunya yang nemanin. Kebetulan sama-sama sekolah di Insan Kamil. Kalau Mela, karena hampir sebagian besar dari 30 orang teman sekelasnya telah dikenal maka adaptasinya lebih mudah. Lain halnya Firraz. Meski bangga dengan seragam barunya, dia masih malu-malu dan takut untuk berbaur. Tapi masih untung bisa bahkan berani maju ke depan kala gurunya menantang siapa yang berani maju. Namanya saja anak usia 4 tahun. Pulangnya Firraz dengan lancar cerita ‘ngapain’ saja disekolahnya. Plus kebiasaan ‘analisisnya’ yang pada akhirnya kita hanya punya pilihan jawaban ‘Iya’. Dia pun menyebut beberapa nama teman yang baru dikenalnya. Sebut saja Rizky.

Sorenya aku ajak jalan-jalan liat laut di TPI pake motor. Firraz di depan, Mela di belakang. Gak nyangka tiba-tiba Firraz nanya; ‘Allah itu terbuat dari apa?’, waduh……

Itu adalah antara lain ciri Firraz kini. Banyak tanya. Banyak analisis.

Sebagai orangtuanya kami tentu saja bangga dan selalu berdoa semoga Mela-Firraz selalu sehat, pintar dan sholeh-sholahah.

Hari kedua (Selasa 13/7), gantian Ayah yang antar Firraz ke sekolah. Wah…gak mau lepas dia, gak mau gabung sama teman-temannya karena sudah terlambat. Okeylah….Ayah terlambat ke kantor. Temani Firraz dulu. Hmmm….. pertolongan itu akhirnya datang juga. Setelah di jemput Rizky, teman yang dikenalnya kemarin akhirnya Firraz mau bergabung.

Hmmm……..Ayah tinggal ya Firraz. Nanti ayah jemput jam 10.00.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: