Inter Pernah degradasi? Itu semua Fitnah…!!! (1)

Sinisme Terhadap Inter Milan

Ketupat Interisti

Banggaku pada Inter bukan pada berapa banyak gelar yang di raih. Tapi karena hingga saat ini Inter menjadi satu-satunya tim Serie A yang tidak pernah degradasi serie B. Sedangkan Tim besar lain seperti Juventus misalnya dibuang ke serie B setelah terlibat skandal calciopoli (pengaturan skore pertandingan) yang terbongkar pada Tahun 2006. Sedangkan Milan lebih parah. Bolak balik ke serie B juga karena skandal. Beruntung (entah karena PM Italy adalah Presiden Milan dan Presiden Lega calcio adalah Wapres Milan) sehingga ketika mereka terlibat skandal lagi (calciopoli juga) mereka tidak ikut dibuang ke serie B seperti Juventus.

Setelah Juventus ikut terdegradasi ke serie B maka di Italia hanya tinggal Inter satu-satunya yang tidak pernah degradasi. Kondisi ini, ditambah dengan kesuksesan Inter menguasai Liga Italy dalam beberapa tahun terakhir memunculkan banyak sinisme. Apalagi komposisi pemain Inter yang mayoritas nya non Italia menjadikan Inter seolah ‘public enemy’ nomor satu.

Maka tak heran kini, isu-isu Inter pernah degradasi kembali di hembuskan. Setiap kemenangan Inter di permasalahkan. Entahlah…. katanya di bantu wasitlah, nyogok wasitlah…dan lain-lain yang bagiku semua koment itu justru membuat Interisti semakin cinta dengan Inter Milan nya. Apalagi rata-rata Interisti bukan tifosi instan tapi telah mngamati lama perkembangan Inter sejak jaman ‘paceklik’ menang dan menjadi bulan-bulanan tim lain yang berteman dekat dengan wasit dan penguasa liga italia.

Mengomentari berbagai sinisme tersebut aku hanya menulis ini di status facebook ku : Tifosi Anti Inter benar2 khabisan kata2 utk nyerang Inter. Tdk ada alasan yg kuat buat wasit bantu Inter. Mayoritas pemain Inter adl non Italy (justru Inter adl musuh) Pres Inter bkn penguasa (PM/Pres Lega Calcio) shg ditakuti wasit. Bkn jg ‘sahabat’ wasit sprti Moggi. Inter nyogok? Itu benar2 hanya asumsi yg tdk trbukti. Krn nya aku sangat bangga pd satu2nya tim serie A yg tdk pernah degradasi ini. Pazza Inter Amala

Untuk melengkapi ini kuposting penjelasan tentang isu Inter degradasi ini yang berasal dari : http://fans.bolanews.com/c/showthread.php?t=4223

  1. izin Copas brader

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: