Hati-Hati Promo Kartu As

Awas Kejebak !

Promo Kartu As

Perang tarif antar operator seluler tak pelak memberi keuntungan buat konsumen. Bagaimana tidak, setiap waktu selalu ada promo baru yang itu memberi keuntungan (tarif lebih murah) buat konsumen. Sebut saja operator terbesar saat ini di indonesia; Telkomsel. Beragam paket ditawarkan, termasuk untuk Kartu As. Sayangnya, terkadang promo tersebut menurutku tidak jujur seperti yang dipromosikan itu. Selalau ada ‘ternyata’.

Salah satu promosi yang dilakukan telkomsel lewat kartu As nya adalah tarif Rp.20/menit. Tarif ini mulai berlaku untuk aktivasi tanggal 20 Oktober 2010 pelanggan akan mendapatkan tarif paling murah untuk bicara Rp.20/menit berulang kali sampai batas akumulasi mencapai 30 menit (Rp. 600)

Ingat ! Itu akumulasi sampai 30 menit. Artinya kalau kita telepon 10 kali dengan rata-rata dua menit / telepon nya maka kita sudah memakai 20 menit. Setelah total akumulasi 30 menit (mulai menit ke-31 dst) tarifnya Rp.1000/menit. Bagiku ini benar-benar menjebak. Bayangkan kalau seharian itu kita sudah menelepon dengan total 29 menit, lalu setelah itu mulai nelpon lagi selama 5 menit maka biaya yang keluar adalah Rp.4020. Apalagi kalau 10 menit, 20 menit dst. Aku tulis ini karena aku pernah kejebak. Teleponku tiba-tiba putus padahal sebelumnya aku punya sisa pulsa Rp 12.000. Setelah di chek sisa pulsaku tingga Rp.2. akupun mencari tahu ada apa sebenarnya dengan promo kartu As Rp. 20/menit selama 24 jam ini? walah……ternyata……… bagiku ini benar-benar tarif jebakan. karenanya, Perlu hati-hati dan menyimak dengan baik setiap ada tawaran paket promosi dari operator seluler seperti Kartu As ini, sebelum memutuskan memakai tarif promo tersebut.

    • Ebied fahdallah
    • November 8th, 2011

    Kurang asemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: