Kliping Berita Lama Inter Milan

Menjadi Interisti bukanlah karena berapa banyak gelar atau scudetto yang diraihnya. Menjadi Interisti karena warna biru nya, karena kesabarannya  dari berbagai skandal dan kecurangan tim lawan. Menjadi Interisti juga karena hingga kini Inter Milan TERBUKTI menjadi satu-satunya tim besar Italia yang tidak terlibat sknadal. Juga SATU-SATUNYA klub Italia yang TIDAK PERNAH DEGRADASI. Inter Milan juga menjadi SATU-SATUNYA Tim Italia yang mampu meraih Treble Winners.

Terakhir mantan pemain Inter Milan Luis Figo menyebut kalau era La Grande Inter jilid II telah usai. Kini Inter sedang menyusun kembali pondasi kebangkitannya. Lewat pelatih muda dan pemain mudanya, Inter berharap akan mengulang sukses di masa jayanya.

Menjadi Interisti sejak masa-masa suram Inter. Sejak masa-masa sejarah begitu tidak berpihak kepada Inter. Masa-masa yang jauh lebih buruk dari sekarang. Tetap bangga dan selamanya akan menjadi Interisti.

Foto-foto berikut adalah sebagian dari kisah Inter Milan sekitar 4-6 Tahun silam. Mungkin sebagian Interisti pernah membacanya. Tak apalah. Untuk mengulang memory itu, lewat jepretan Nokia E72 jadilah foto-foto berikut ini. Buat Interisti yang punya moment/ingatan khusus dengan salah satu fotonya silakan di koment ya….. Forza Inter. Forza La Beneamata……..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: