Senja di Kota Bima

Secara geografis, Kota Bima memiliki banyak tempat yang bisa di eksplore untuk difoto. Tentu saja bila kita memiliki banyak waktu luang. Mulai dari daerah pedesaan atau persawahan dan gunung di Dodu, Lampe dan Kodo, Kawasan Ncai Kapenta menuju ke Wera atau sepanjang pantai menuju Kolo. Bila kita memiliki waktu terbatas, maka menikmati senja sambil njepret di Danatraha, Pelabuhan Bima/TPI diseberangnya, Amahami, Lawata sampai Wadumbolo bisa menjadi alternatif.

Dari Danatraha kita bisa melihat hamparan Kota Bima dibagian barat. Termasuk nun jauh di sana ‘mulut’ teluk Bima -Asakota-, Pelabuhan, Amahami hingga Lawata. Sedangkan di Pelabuhan Bima, kita akan melihat berbagai aktifitas pelabuhan termasuk para mancingmania yang setia bersama sopir boat tujuan Donggo, melihat lebih dekat Pulau kambing, Asakota dan TPI.

Sedangkan di Kawasan Amahami hingga Wadumbolo merupakan jejeran pantai dari Teluk Bima. Sambil menikmati senja, kita bisa memesan berbagai makanan, minuman yang dijajakan diatas trotoar jalan kembar sepanjang pantai.

Seorang teman fotografer berujar “Masih banyak yang bisa dieksplore disekitar Kota Bima ini”. Teman lain bahkan berencana membawa perlengkapan fotografi yang lebih komplit untuk mengabadikan Kota Bima.
sambil bejar penggunaan filter beberapa hari lalu mengelilingi beberapa lokasi tersebut. Inilah hasilnya :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: