Fakhri ke Yogya

ake fakhri_yogya 3

Fakhri nunggu kereta dan pesawat lewat di St Lempuyangan

Fakhri adalah si bungsu, dia sendiri yang lahir di Bima dari tiga bersaudara. Pernah ke Surabaya, tapi karena berlima kami memakai Bus. Sehingga Fakhri sendiri juga yang belum pernah merasakan naik pesawat.

Saat usianya hamper 3,6 tahun ini, dia punya kesempatan untuk ke Jawa (Surabaya-Yogya) bareng ibunya. Maka sejak booking tiket pesawat dia sudah heboh, Nanti akan naik pesawat, akan naik kereta (Surabaya-Yogya). Heboh pokoknya.

Hari keberangkatanpun tiba. Fakhri naik pesawat. Bolak balik bertanya, “Ibu, kita naik pesawa? Kita sudah dipesawat?”. Kebetulan Fakhri duduk dekat jendela. Saat masih dibandara fakhri melihat keluar jendela ada pesawat. Kontan Fakhri berujar, “Ibu…. Itu pesawatnya, ayok kita naik pesawat itu…..”. Begitulah…dia tidak sadar kalau dia lagi diatas pesawat.

Cerita inipun berlanjut sama di kereta api. Persis seperti saat naik pesawat. Malah ini lebih sering dan bikin tertawa penumpang lain di kereta. Setiap kereta papas an dengan kereta Fakhri selalu minta untuk naik kereta itu, padahal dia sudah ada dalam kereta.

Walah…. Fakhri……

Sama juga saat naik kereta di alun-alun selatan. Kita memilih kereta yang lampu hiasnya paling bagus. Bentuk kuda. Ah, setiap ada kereta bagus lain yang lewat selalu minta naik kereta itu…. Jadilah sepanjang jalan penuh rengekan minta naik kereta-kereta berlampu hias itu.

Fakhri yang ramah dan lucu. Semoga selalu sehat di sana….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: