PK27 LPDP (Penutupan)

Acara penutupan PK27 LPDP berlangsung meriah. Acara yang digelar di halaman Monumen Serangan Umum 1 Maret atau persisnya di titik 0 (nol) kilometer, ujung selatan Malioboro sabtu pagi singga siang juga berlangsung seru. Awardee LPDP dari berbagai daerah ditanah air disamping menyelenggarakan kegiatan donor darah, konsultasi beasiswa LPDP juga menyelenggarakan parade kesenian nusantara serta jajanan khas masing-masing daerah di Nusantara. Berbagai tarian dari berbagai daerah di Nusantara di tampilkan di panggung, mulai dari Papua, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Jawa, Sunda, Padang hingga Aceh ditampilkan. Tidak itu saja, sajian stand up comedy ala awardee dengan pembawa acara yang sangat komunikatif cukup membuat pengunjung betah bertahan di tempatnya. Tentu saja sambil menikmati jajanan khas nusantara yang di sediakan secara gratis bagi para pengunjung.

Baik kegiatan donor darah, konsultasi beasiswa maupun stand jajanan khas nusantara, semuanya padat ramai oleh pengunjung. Tidak ketinggalan tentunya para awardee LPDP PK-PK sebelumnya.

Berikut adalah beberapa foto kegiatan penutupan, ada juga foto-foto narsis awardee atau yang seru tentu saja foto candid mereka.  (tinggal di klik tautan warna biru tersebut)

 

  1. Februari 15th, 2015
  2. Februari 15th, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: