Yogya Istimewa

Air Mancur plus laser di Kaliurang

Selalu ada yang baru dan seru di Yogya. Berbagai destinasi baru wisata bermunculan tiap saat/tahun. Hal ini makin melengkapi ciri Yogya yang telah memiliki beragam tempat wisata, baik wisata belanja maupun wisata alamnya. Jika Kabupaten Sleman dan Bantul adalah dua Kabupaten DIY yang masuk 10 besar nilai Indeks Pariwisata Indonesia, maka Kota Yogyakarta adalah salah satu kota tujuan utama wisatawan mancanegara.

Yogya bukan hanya Malioboro, Prambanan, atau Parangtritis. Dukungan sosial media makin mempopulerkan banyak tempat wisata baru di Yogya.  Dari tebing breksi, hutan mangrove, hutan pinus, puncak Becici yang baru dikunjungi Obama, pantai Timang, Air Terjun, dll.

Semua pengelola obyek wisata tersebut saling berlomba memberikan yang terbaik buat wisatawan. Salah satu pesona wisata yang gelar di Yogya adalah Festival of Light. Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Gardu Pandang Kaliurang. Adanya Festival of Light ini telah membuat aktifitas malam di Kaliurang menjadi lebih hidup.

Festival Of Light Kaliurang bukan hanya tentang lampion dan pencahayaan, namun juga berbagai atraksi air mancur. Lampion yang ada sangat kaya warna. Ada lampion ikan, buaya, burung cendrawasi lampion. Kemudian berbagai bunga seperti mawar dan tulip

Ditengah area, terdapat kolam untuk atraksi dancing fountain. Dancing fountain adalah atraksi air menari yang seirama dengan musik/lagu yang diputar. Termasuk water screen movie.

 

 

 

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: